Komsos Dengan Aparatur Kelurahan Panji, Babinsa Koramil Tenggarong Pastikan kondusif




Kutai Kartanegara -       Sambut perayaan Natal dan malam pergantian tahun di kewilayahan, Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Sertu Edi laksanakan komsos dengan aparatur pemerintahan kelurahan Panji di jalan lapangan Tenis RT. 13, untuk memastikan kondusifitas di wilayah binaannya. Kamis (22/12/2022).

Dengan Komsos kita akan dapat mengetahui adanya perkembangan-perkembangan situasi diwilayah binaan untuk dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini agar permasalahan tidak berkembang, terlebih tidak lama lagi akan dilaksanakan perayaan Natal dan malam pergantian tahun, ucap Edi.

Dalam perayaan Natal dan perayaan malam pergantian tahun, Sertu Edi memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melaksanakan perayaan Natal, “Saya (Babinsa) sudah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, aparatur kelurahan Panji dan seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamana diwilayah kelurahan Panji”, tuturnya.

Sementara itu, sekretaris lurah (Seklur) mengatakan sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait jelang perayaan Natal dan tahun baru, “Kami dari aparatur kelurahan Panji sudah melakukan upaya-upaya dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga jelang perayaan Natal dan perayaan malam pergantian tahun di wilayah kelurahan Panji”, jelasnya.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments