Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Bukit Biru dalam rangka HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman




Kutai Kartanegara - Sambut HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara, Kodim 0906/Kutai Kartanegara gelar ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP)  Bukit Biru yang berlokasi di jalan Pahlawan kelurahan Bukit Biru kecamatan Tenggarong. Jum’at, (15 /7/2022) kemarin.

Ziarah dan tabur bunga di TMP Bukit Biru ini merupakan rangkaian kegiatan oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara yang sebelumnya juga sudah menggelar karya bhakti dan Bhakti sosial (donor darah).

Pasi Opsdim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar Silalahi selaku pimpinan ziarah mengatakan ziarah dan tabur bunga di TMP Bukit Biru merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman dan juga sebagai bentuk penghormatan kita kepada syuhada bangsa yang telah berjuang dan merebut serta mempertahankan kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa dan raganya.

Hadir dalam ziarah dan tabur bunga diantaranya para Perwira staf dan Danramil beserta anggota sejajaran Kodim 0906/Kkr, Korpri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, Satpol PP Kukar dan PPM.

Rangkaian kegiatan di TMP Bukit Biru diantaranya melaksanakan penghormatan kepada para pahlawan, peletak karangan bunga dan dilanjutkan penaburan bunga di makam para pahlawan

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments