Tim Mobile Kodim 1002/HST Serbu Desa Kedundung



BARABAI-Tim Mobile Kodim 1002/HST tetus bergerak memberikan pelayanan vaksin kepada warga Hulu Sungai Tengah hingga ke pelosok pedesaan 

Kali ini tim Mobile Kodim 1002/HST serbu desa Kadundung Kecamatan Labuan Amas Utata Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan dengan Vaksinasi. Senin (18/07)

Dipimpin langsung oleh Kepolkes 06.09.15 Barabai Sersan Mayor Samsuni Lesmana didampingi oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara  Kapten Inf Andi Tiro dan Babinsa Serda Alfianoor serta perangkat desa Kadundung.

Pelayanan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3 atau Booster  berlangsung di kantor desa Kadundung Jalan Ambawang-Amuntai untuk mempermudah warga masyarakat yang akan bervaksin,"terang Kapten Inf Andi Tiro

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi oleh Tim Mobil Kodim 1002/HST akan terus dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh atau herd immunity guna melawan covid-19,"tambahnya.

Kita berharap kepada warga masyarakat meskipun sdh divaksin tetap menjaga Protokol kesehatan dalam beraktifitas sampai covid-19 benar-benar sirna."tegas Andi Tiro.(Pendim1002).

Post a Comment

0 Comments