Tiga Pilar kecamatan Loa Kulu Karya Bakti Persiapan 17 Agustus




Kutai Kartanegara – Dalam rangka penyiapan tempat dalam gelaran HUT RI-77, Tiga pilar kecamatan Loa Kulu (Muspika, Koramil 0906-02/Loa Kulu dan Polsek Loa Kulu) melakukan kegiatan karya bersih di lapangan bola jalan Pranoto desa Loa Kulu Kota kecamatan Loa Kulu, Kukar. Sabtu, (30/07/2022).

Karya bakti yang diikuti oleh seluruh unsur Muspika tampak dihadiri oleh Sekretaris Camat Loa Kulu H. Idramsyah, Kepala Puskesmas Loa Kulu Hidayatullah, Kades Panoragan Sarmin S.pd, Kades Loa Kulu Kota M. Rijal, Kades Loh Sumber Sukirno, anggota Koramil 0906-02/Loa Kulu, Polsek Loa Kulu, tokoh pemuda dan tokoh adat serta masyarakat desa Loa Kulu.

Serma Heri salah satu anggota Koramil Loa Kulu mengatakan, “Kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke-77 dengan sasaran pembersihan saluran air dan sekitar lapangan bola yang nantinya akan disiapkan untuk upacara bendera”.

“Melalui kegiatan karya bakti ini pula diharapkan akan terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara seluruh aparatur pemerintahan yang ada di kecamatan Loa Kulu bersama warga setempat sehingga nantinya kegiatan seperti ini akan terus berlangsung guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar”, tambahnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments