Serda Joko Hadiri Sertijab Jabatan Kepala UPT. Dinkes Puskesmas Muara Wis



Kutai Kartanegara – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Joko menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala UPT. Dinas Kesehatan Puskesmas Muara Wis dari pejabat lama Dr. Tommy Prabowo kepada pejabat baru Ns.Ramsyah,ST. Kep bertempat di Balai Pertemuan Umum kecamatan Muara Wis kabupaten Kukar. Kamis (7/07/2022).

Kegiatan serah terima jabatan kepala UPT. Dinkes Puskesmas Muara Wis tampak dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-kecamatan Muara Wis dan seluruh anggota Puskesmas Muara Wis.

Serda Joko mengungkapkan serah terima jabatan merupakan proses dalam suatu organisasi yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan.

“Tradisi serah terima jabatan bukan suatu hal biasa melainkan suatu kebutuhan dan keharusan dalam suatu organisasi sebagi upaya penyegaran untuk mencapai tujuan organisasi”, ucap Joko.

“Kami berharap kepada pejabat baru bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Puskesmas Muara Wis dan kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih telah bersinergi bersama-sama dalam penanganan pandemi selama ini”, tambahnya.

Sumber :Kodim 0906/Kukar

Post a Comment

0 Comments