Peringatan HUT Bhayangkara ke- 76, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Berikan Kejutan



Kutai Kartanegara - Momen apel bersama TNI-Polri dan instansi terkait di Kutai Kartanegara (Kukar) bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke- 76 dimanfaatkan Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama. Jum’at, (1/7/2022).

Setelah pelaksanaan apel bersama dihalaman Mapolres Kukar, jalan Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Dandim Kukar Letkol Inf. Jeffry Satria beserta perwira staf dan anggota langsung memberikan kejutan dengan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke- 76 kepada Kapolres dan seluruh jajaran Polres Kukar.

Disela perayaan hari jadi Bhayangkara ke- 76 di Polres Kukar, tidak lupa Dandim sudah menyiapkan nasi tumpeng dan kue tart yang bertuliskan Dirgahayu Polri ke- 76, “Saya Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Polri ke- 76, semoga Polri bertambah professional dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ucap Dandim.

Selain Dandim 0906/Kukar beserta perwira staf dan anggota yang hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara di Mapolres Kukar, Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah beserta perangkat Pemkab Kukar juga hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke- 76 di Mapolres Kukar.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan kedepannya sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait di kabupaten Kutai Kartanegara bertambah erat, kokoh dan mantap dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments