Konvoi Gabungan Prajurit Kodim 0913/PPU Masuk Mako Polres PPU, Kenapa….?



PENAJAM -
Di sela-sela peringatan upacara HUT Bhayangkara ke 76 secara virtual dan acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76, Polres PPU dikejutkan dengan suara gaduh  dan bunyi sirine yang berasal dari luar Makopolres PPU dan menuju Makopolres PPU, yang tak lain adalah rombongan dari anggota Kodim 0913/PPU bersama dengan gabungan anggota Kompi C Yonif Raider 600/Modang, anggota POS AL, anggota Satpol PP, anggota BPBD serta Anggota Dinas Kebakaran. Selasa (05/7/2022).

Kepada awak media Dandim 0913/PPU Letkol Inf  Arfan Affandi, S.E.M.IP. saat dihubungi mengatakan,“Sinergitas TNI dan Polri dalam membantu tugas pemerintah daerah di Kabupaten Penajam Paser Utara tak diragukan lagi. Semoga masyarakat PPU , tetap tertib dan kondusif,” kata Dandim.

Surprise yang diberikan anggota Kodim 0913/PPU di bawah pimpinan Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy bersama dengan gabungan anggota Kompi C Yonif Raider 600/Modang yang di pimpin langsung oleh Komandan Kompi Kapten Inf Defri, POS AL,Satpol PP, anggota BPBD dan Dinas Kebakaran Kab PPU di Hari Bhayangkara ke-76 ini, sebagai wujud kebersamaan TNI dan Polri serta instansi lain di Kabupaten Penajam Paser Utara,”jelasnya.

Kami selaku TNI Khususnya dari Kodim 0913/PPU bersama Polri akan selalu bersinergi dan siap mengawal pemerintah dalam pembangunan IKN Nusantara agar dapat terlaksana dengan selalu waspada terhadap oknum-oknum yang dapat mengganggu kelancaran dan kondusifitas,”pungkas Letkol Inf  Arfan yang baru menjabat Dandim 0913/PPU .

Tema HUT Polri yakni "POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH".

Harapan kami TNI khusunya Kodim 0913/PPU selaku mitra kerja mudah-mudahan Polri bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga kedepan Polri semakin maju bisa memberikan sumbangsih terbaiknya kepada Bangsa dan Negara.

Sumber : Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments