Dandim Kutai Kartanegara Buka Turnamen Volley Ball Persit KCK Cabang XVIII



Kutai Kartanegara -       Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria secara resmi buka Dandim Cup 2022 dalam ajang turnamen volley ball Persit KCK cabang XVIII di gedung olahraga (GOR) DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) jalan Patin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong.        Selasa (12/7/2022).

Dalam sambutannya Letkol Inf. Jeffry Satria mengatakan  turnamen Dandim Cup 2022, volley ball yang di khususkan untuk Persit KCK cabang XVIII ini sebagai ajang untuk menumbuhkan semangat kebersamaan antar Ranting sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara, “Dengan dibukanya turnamen volley ball Persit KCK Cabang XVIII saya berharap dapat menumbuhkan serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan ibu-ibu Persit yang ada di 14 Koramil sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara”, terangnya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan setidaknya ada 15 Tim dari ibu-ibu Persit KCK cabang XVIII yang akan bertanding mewakili masing-masing Koramil dijajarannya ditambah Tim dari Makodim memperebutkan piala Dandim Cup 2022.

Menurut ketua panitia ajang turnamen volley ball Persit KCK cabang XVIII’ Lettu Inf. Adi Irawan, ajang turnamen volley ball Persit KCK cabang XVIII rencananya di mulai hari ini tanggal 12 Juli dan akan ditutup tanggal  14 Juli 2022 di gedung olahraga DPR dan dilanjutkan pembagian hadiah kepada para peserta yang berhasil menjadi juara.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments