Anjangsana Kodim 1002/HST Sambut HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman



BARABAI-Dalam rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke 64 Tahun  2022, Kodim 1002/HST melakukan silaturahmi dengan keluarga besar TNI-AD dengan melaksanakan anjangsana ditempat Warakawuri yang ada di wilayah binaannya.Rabu (13/7/2022)

Salah satunya ke rumah Ny.Siti Zaimana (istri Alm. Sertu Imansyah)   jalan  Sarigading Desa Banua Binjai RT.004 RW.002  Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Rabu (13/07).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny.Halida Gagang.

Kunjungan silaturahmi dengan Warakawuri ini dimanfaatkan untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung, sekaligus untuk lebih memupuk jalinan kekeluargaan antar sesama dan bertepatan dengan HUT Kodam VI/Mlw Ke-64 Tahun  2022.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han menyampaikan harapannya, "Semoga hubungan silaturahmi maupun kekeluargaan kita tetap dapat terjalin dengan baik sampai kapanpun, bagaimanapun juga para Warakawuri ini bagian dari keluarga besar TNI-AD dan Kita tidak bisa melupakan pengabdian keluarga meraka selama mengabdi sebagai prajurit" tuturnya

Sementara itu Ny.Siti Zaimana (istri Alm. Sertu Imansyah) mengucapkan terimakasih, "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan keluarga besar Kodim dan rombongan yang masih memperhatikan kami, kami juga sangat mendukung setiap kegiatan Kodim baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas lainnya,"katanya.

Di akhir anjangsana rombongan Kodim 1002/HST yang juga diikuti oleh Plh.Pasipersdim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono dan  Pengurus Persit KCK Cabang XXV menyerahkan bingkisan maupun tali asih kepada para Warakawuri, kita semua berharap semoga hubungan kekeluargaan seperti ini bisa tetap terjalin sampai kapanpun dengan baik.(pendim1002)

Post a Comment

0 Comments