Unggul Dari Muhibbhin FC, Darul Inabah Takluk Dari Darul Istiqomah FC Tiga Tanpa Balas




BARABAI-Kompetisi Liga Santri PSSI Piala Kasad terus bergulir di wilayah Kodim 1002/HST yang berlangsung di Stadion Murakata Mandingin Barabai.

Hari kedua saling berhadapan kesebelasan Darul Inabah FC vs Darul Istiqomah.Selasa (21/06).

Tampil dengan percaya diri Darul Inabah menurunkan line up pemain yang sama saat sehari sebelumnya menaklukkan Darul Muhibbhin 11 kosong tanpa balas.

Didukung oleh para santri masing-masing pondok pesantren, kedua kesebelasan langsung jual beli serangan mulai menit pertama dibunyikan oleh wasit dari PSSI.

Tertinggal satu kosong, Inabah FC terus melancarkan serangan dari semua lini, namun kuatnya benteng pertahanan Darul Istiqomah membuat serangan Inabah dapat dipatahkan.

Melalui serangan balik Darul Istiqomah memanfaatkan kelemahan lini pertahanan Inabah FC dan terjadilah gol pertama untuk Darul Istiqomah melalui Rizky (11) dimenit ke 4 setelah mendapat umpan matang dari Sulaiman.

Unggul 1-0, Darul Istiqomah terus meningkatkan serangan dan terciptalah gol ke 2 dari kaki Sulaiman melalui  skema permainan yang cantik duo stiker andalan darul istiqomah (Rizky dan Sulaiman).

Hingga babak pertama selesai skor tidak berubah 2-0 untuk Darul Istiqomah.

Memasuki babak kedua hujan turun, tapi ini tidak menyurutkan semangat kedua kesebelasan untuk meraih kemanangan.

Pada ke 74, kembali Sulaiman menciptakan gol ke-3 untuk darul Istiqomah, dan hingga peluit tanda akhir pertandingan skor tetap tidak berubah 3-0 untuk kemenangan darul istiqomah.

Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 wilayah Kodim 1002/HST ini mendapat dukungan penuh dari BRI Cabang Barabai.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments