Poskesdim Kutai Kartanegara buka layanan vaksinasi Kepada Masyarakat



Kutai Kartanegara-       Poskes Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) berlokasi di jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong Kembali membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat umum, dalam pelaksanaan pelayanan vaksinasi warga tidak perlu mengantri karena akan langsung dilayani oleh petugas yang berjaga disana.Selasa (28/6/2022).


Sejak dibukanya layanan vaksinasi pukul 08.00 wita sudah nampak beberapa warga datang ke Poskesdim untuk mendapatkan layanan vaksinasi, hal tersebut senada dengan yang di sampaikan Bati Opsdim 0906/Kutai Kartanegara Serma Rozak Muntoq yang saat itu melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi.


“Dari dimulainya pelayanan vaksinasi sampai dengan sekarang ini sudah ada beberapa warga yang datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi dan dari warga yang datang sebagian besar mendapatkan vaksin ketiga (booster)”, sebutnya.


Serma Rozak Muntoq juga mengungkapkan warga masyarakat yang berada di kecamatan tenggarong secara keseluruhan sudah mendapatkan vaksinasi baik itu dosis pertama, kedua dan ketiga (booster), namun masih ada beberapa warga yang belum mendapatkan vaksinasi penuh seperti dosis ketiga (booster) oleh karena itu Poskesdim Kukar masih membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat umum, tambahnya.


Selain itu pelayanan vaksinasi di Poskesdim warga yang datang tidak perlu mengantri karena akan langsung mendapatkan pelayanan oleh petugas Kesehatan yang sudah professional dibidangnya.


 “Kami menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar datang ke Poskesdim Kukar ataupun tempat-tempat vaksinasi untuk mendapatkan pelayanan vaksinsasi”, tutup rozak Muntoq.


Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments