PAM VVIP RI 1 Sukses, Danrem 091/ASN Sampaikan Ucapan Terimakasih



SAMARINDA — Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, sampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia (RI 1) Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) yakni di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan kota Samarinda hari Rabu 22 Juni 2022 dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, saat menggelar upacara bendera hari Senin (27/6/2022) di lapangan Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada kota Samarinda Kaltim.

Dikatakan Danrem "Hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh prajurit jajaran Korem 091/ASN yang di laksanakan selama sehari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

Danrem juga menambahkan kepada komandan satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.Ip, M.M, Para Kasi Kasrem 091/ASN, dan Dan/Kabalak Aju Kodam VI/Mulawarman.

Sumber : Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments