Kekompakan Babinsa Kota Bangun Bersama Karang Taruna Menjaga Kesehatan




Kutai Kartanegara – Selaku Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Jamaludin bersama para pemuda desa yang tergabung dalam Karang Taruna berikan pembinaan fisik di lapangan sepak bola yang berada di jalan Beringin RT 4 Desa Koba 2 Kecamatan Kota Bangun, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar).  Selasa (7/6/2022).

Kegiatan pembinaan fisik seperti ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dalam tubuh agar tetap selalu prima dan menciptakan pemuda yang tangguh dengan jiwa yang sehat serta membakar lemak dalam tubuh agar dapat membentuk postur yang ideal.

Disela sela kegiatan pembinaan fisik tersebut Serka Jamaludin mengatakan "Kesehatan tidak bisa di dapat secara instan melainkan perlu pembinaan secara rutin dan terarah sehingga para pemuda ketika suatu saat di perlukan mereka dalam keadaan prima dan siap di karenakan sudah terbina", ucapnya.

"Sebelum melakukan kegiatan fisik tersebut seluruh anggota Karang Taruna terlebih dahulu melakukan senam peregangan dan pemanasan agar terhindar dari cedera otot dan hal lainnya yang tidak kita inginkan pada saat pelaksanaan kegiatan", ucapnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments