Jaga Kebugaran Fisik, Prajurit dan PNS Korem 091/ASN Lakukan Olahraga Bersama



SAMARINDA - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, prajurit dan PNS TNI Korem 091/Aji Suryanata Kesuma (ASN) melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada kota Samarinda Kaltim, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS MKorem 091/ASN dan Balak Aju Kodam VI/Mulawarman, sebelum kegiatan didahului dengan kegiatan apel pagi diambil Pawas (Perwira Pengawas) Denbekang VI-44-01 Samarinda Mayor CBA Achmad Sonhaji

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan senam peregangaan dipandu oleh personel Jasmani Korem (Jasrem) dan lari jalanan dengan jarak 5 Km. Terlihat semangat dari raut wajah para prajurit dan PNS yang menyanyikan lagu-lagu TNI saat lari bersama tersebut, sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karna terganti dengan rasa semangat yang ditunjukan saat berlari.

Usai melaksanakan lari, seluruh prajurit melaksanakan gerakan Pelemasan Fisik yang dipandu oleh Bintara Jasmani Korem 091/ASN.

Kajasrem 091/ASN Kapten Kav Zat Yakhin yang memimpin dalam kegiatan oleharaga bersama ini mengatakan, kita ajak seluruh prajurit Korem 091/ASN untuk berolahraga dengan tujuan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

“Dengan melaksanakan olahraga dipagi hari dimana udara yang masih segar, membuat para prajurit menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks,” katanya.

Diinfokan pada hari Sabtu 25 Juni 2022, Walk For Awareness dan KOREM 091/ASN akan mengadakan kegiatan WFA 2022  Kampanye untuk Anak Berkebutuhan Khusus.

Kegiatannya jalan santai dan lari Ploging dengan komunitas pelari, anak berkebutuhan khusus dan tentara

Jarak ditempuh 5,14 km star dari lapangan Makorem 091/ASN, Jln. Gajah Mada, Jl. Yos Sudarso, Jl. Niaga Timur, Jl. Imam Bonjol, Jl. Basuki Rahmad, Jl. Agus Salim, Jl. Kesuma Bangsa, (Untuk kegiatan plogging di GOR Segiri Samarinda),  Jl. Bayangkara Taman Samarenda, Jl. Miono, Jl. Tirta Kencana, Jl. Jend Sudirman finis lapangan Makorem 091/ASN.

Sumber : Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments