Dukung Pembangunan di Desa Binaan, Babinsa hadiri Musrenbangdes




Kutai Kartanegara – Babinsa Koramil 0906-11/Kenohan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Winarko hadiri kegiatan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes ) tahun 2022 dalam rangka penyusunan RKPDES tahun 2023 yang di laksanakan di gedung BPU jalan Impres Desa Kahala Kecamatan Kenohan, Jum'at (23/6/2022).

Musrenbang merupakan agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan jangka pendek di desa, dimana dalam acara tersebut dapat menampung seluruh aspirasi warga Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan serta perekonomian desa menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Winarko menyampaikan "Kepada warga masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desa namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk orang banyak", ujarnya.

Ia juga menambahkan "Dengan adanya Musrenbangdes seperti ini bisa menjadikan tempat untuk bermusyawarah dalam membangun desa agar dapat meningkatkan perekonomian guna kesehjateraan masyarakat yang adil dan merata", tutupnya.

Sumber Kodim 0906/kkr

Post a Comment

0 Comments