Babinsa Tanjung Tengah Hadiri Pelepasan Siswa Siswi SDN 018 Penajam Ini Pesannya




PENAJAM - Dengan ditutupnya tahun ajaran 2021/2022 Sekolah Dasar Negeri 018 Penajam, maka Komite dan wali murid Kelas VI SDN 018 Penajam adakan kegiatan pelepasan dan perpisahan serta gelar karya sekolah penggerak di halaman Sekolah Dasar 018 Penajam yang masuk wilayah RT 03 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kab PPU. Sabtu (18/6/2022).

Atas dasar hal tersebut, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Serda Herry  beserta Lurah Tanjung Tengah Syaiful Bahri, Kepala Komite dan Para Kepala Sekolah Segugus serta para wali murid kelas VI SDN 018 Penajam.

Serda Herry  selaku Babinsa setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru yang penuh kesabarannya dalam mendidik maupun membimbing anak, Semoga apa yang dicapai oleh adik – adik bisa menjadi bekal dan pondasi untuk ketingkat Sekolah yang lebih tinggi yaitu SLTP.

Babinsa memberikan semangat untuk siswa siswi kelas VI yang pada hari ini diadakan acara pelepasan kelulusan haruslah kedepannya supaya lebih giat lagi belajarnya karena sudah pasti untuk jenjang pendidikan ke tingkat SLTP lebih sulit dibandingkan dengan pelajaran SD, untuk itu kami hanya bisa mensupport agar adik adik untuk lebih bersemangat lagi belajarnya.

Lanjut Herry, tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja. Karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

Acara yang diadakan dengan sangat sederhana tersebut tidak semata – mata hanya sekedar seremonial saja tapi setidaknya bisa memberikan semangat bagi siswa – siswi yang kedepan tentunya akan memulai melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan tentunya untuk siswa – siswi kelas VI sekiranya bisa menjadi panutan adik – adik kelasnya untuk belajar lebih tekun,” Ujar Kepala Sekolah Ibu Suryani saat memberikan sambutannya.

Sumber : Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments