Babinsa Sidorejo Ikuti Rapat Musyawarah Desa (Musdes) Evaluasi pelaksanaan Pembangunan Desa Semester I Tahun 2022




Babinsa sebagai ujung tombak pelaksana dalam melaksanakan pembinaan kegiatan territorial TNI AD bertugas untuk melakukan pembinaan geografi, pembinaan penduduk serta melaksanakan berbagai kegiatan sosial ekonomi dimasyarakat serta dapat bekerjasama dengan pemerintah desa.

Seperti Babinsa Desa Sidorejo Serda Djatmiko anggota Koramil 0913- 01/Penajam Kodim 0913/PPU dengan menghadiri undangan Pemerintah Desa  Sidorejo melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) evaluasi pelaksanaan Pembangunan Desa Semester I Tahun 2022 yang bertempat di Aula Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kab PPU. Selasa (28/6/2022).

Babinsa Sidorejo menjelaskan,” musyawarah ini dilaksanakan untuk mengevaluasi segala kegiatan yang sudah dilaksanakan di semester I tahun 2022 diantaranya pembangunan balai pertemuan kelompok tani yang dibangun di tengah sawah Desa Sidorejo dan dalam pelaksanannya diharapkan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat,”pungkasnya.

Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Sidorejo, Ketua BPD Desa Sidorejo, Babinsa Desa Sidorejo, Sekdes Desa Sidorejo, Pendamping Desa Sidorejo,Kepala Dusun 1 & 2 Desa Sidorejo,Ketua RT 1 sd 8 Desa Sidorejo serta Tokoh masyarakat Desa Sidorejo.

Sumber : Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments