Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksin dipantai Duta



Kutai Kartanegara-       Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-06/Samboja Kodim.0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Udi Sahudi bersinergi dengan Bhabinkamtibmas laksanakan pemantauan serbuan vaksinasi di pantai Duta, jalan poros Balikpapan-Handil Kecamatan Samboja oleh Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara.          Jum’at (6/5/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi di wisata pantai Duta, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memantau secara langsung pelaksanaannya seraya memberikan himbauan kepada para pengunjung yang belum tervaksin baik itu dosis pertama, kedua dan ketiga agar segera mendaftarkan diri di pelayanan vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Menurut Sertu Udi Sahudi, sama halnya dengan vaksinasi di pantai Pemedas, Tim mobile yang dipimpin Pelda Suhendro juga menyasar para pengunjung ditempat wisata Pantai Duta dan nampak antusias pengunjung sangat besar karena dengan suka rela banyak dari mereka yang mendaftarkan diri untuk di vaksin.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat masih tinggi terkait vaksinasi, ini tidak lepas peran serta dari seluruh unsur yang terkait dalam upaya pemerataan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity”, ungkapnya.

Ia juga menyampaikan "Serbuan vaksinasi di pantai Duta hari ini sangat tepat sasaran dan efisien karena banyak warga yang berwisata disini. Saya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas akan terus mendukung pelaksanaan vaksinasi di kecamatan samboja dalam upaya mencegah penyebaran covid- 19 ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlanjut”, tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments