Sinergi Dandim 1002/HST Dan Kapolres HST Patroli Gabungan Amankan Malam Lebaran 1443 H




BARABAI-Bersinergi Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han dan Kapolres HST  ABKP Sigit Hariyadi.Sik.MH melaksanakan patroli amanakan malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrah.

Patroli diawali dengan apel bersama di Mapolres HST Jalan ir.H.P.M.Noor No.29 Barabai.Minggu (01/5) malam

Usai apel Dandim dan Kapolres HST melaksanakan patroli keliling di protokol Kota Barabai dan berakhir di Lapangan Dwi Warna yang merupakan pusat keramaian warga masyarakat dalam merayakan malam lebaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi.S.I.K.,M.H. Melalui Kasi Humas Polres HST AKP Soebagiyo menyampaikan bahwa Patroli gabungan ini dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah bertepatan dengan malam hari Raya Idul Fitri 1443 H, agar Masyarakat HST dapat merayakan Hari raya Iedul Fitri ini dengan Aman, tertib, Sehat dan Kondusif.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhan menyampaikan kita TNI akan selalu bersinergi dengan Kepolisian maupun pemerintah Daerah dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang dan perayaan Idul Fitri 1443 H,"ucapnya.

Sehingga warga Hulu Sungai Tengah akan merasa nyaman dan aman dalam merayakan Idul Fitri 1443 H tanpa adanya gangguan kamtibmas,"pungkasnya.(pendim1002)

Post a Comment

0 Comments