Serbuan Vaksinasi di Hari Ketiga Perayaan Idhul Fitri 1 Syawal 1443 H




Kutai Kartanegara -  Tim Mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) kembali menggelar serbuan vaksinasi dihari ketiga perayaan hari raya Idhul Fitri 1 syawal 1443 H di Kecamatan Samboja tepatnya di Puskesmas pembantu Tanjung Harapan Jl. Wisata Tanah Merah RT. 1 Kelurahan Tanjung Harapan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kamis (5/5/2022).

Serbuan vaksinasi yang digelar di Puskesmas pembantu Tanjung Harapan  ini menyasar warga setempat dan wisatawan lokal yang berwisata dikawasan pantai Tanjung Harapan.

“Kami dari Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara hari ini menggelar sebuan vaksinasi di seputaran Puskesmas pembantu wisata Tanah Merah karena kami perkirakan masih ada warga yang belum tervaksin baik itu dosis pertama, kedua maupun ketiga (booster), terlebih masih dalam suasana cuti bersama sangat memungkinkan akan banyak wisatawan yang datang berlibur di pantai Tanah merah”, ungkap Serda fauzi.

Menurut Serda Fauzi yang juga merupakan salah satu anggota Tim mobile mengatakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara akan terus menggelar serbuan vaksinasi dibeberapa titik di kecamatan-kecamatan yang ada di Kukar terlebih sudah dilonggarkannya pembatasan-pembatasan terkait pandemi covid- 19 oleh pemerintah pusat.

“Dengan dilonggarkannya pembatasan-pembatasan terkait pandemi covid- 19, serbuan vaksinasi akan terus digelar khususnya diwilayah Kukar dalam upaya meningkatkan herd imunity masyarakat sekaligus memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan yang salah satunya menjaga jarak dan penggunaan masker”, tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments