Pererat Silaturrahmi, Kodim 1002/HST Gelar Halal Bihalal




BARABAI-Seluruh anggota Kodim 1002//HST mengikuti acara halal bihalal bertempat di lapangan apel Makodim  jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kaliamantan Selatan usai melaksanakan apel pagi. Rabu (11/5).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan para anggota dalam setiap kegiatan yang ada sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman,"ucapanya.

Patut kita syukuri selama puasa dan hingga saat ini kita berdiri disini dalam keadaan sehat wal afiat, tentunya harus kita bersyukur,"katannya.

Ia menambahkan bahwasanya kegiatan halal bihalal bersama keluarga besar Kodim 1002/HST ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan secara rutin untuk merayakan hari raya Idul Fitri secara bersama-sama,” 

“Di hari yang fitri ini kita saling maaf-memaafkan dari hati yang paling dalam dan pererat hubungan yang harmonis di antara keluarga besar Kodim 1002/HST sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Saya berharap dan menghimbau kepada rekan-rekan Babinsa untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap perkembangan situasi  dengan terus melakukan upaya-upaya deteksi dini dan cegah dini,"tutupnya.(pendim1002)

Post a Comment

0 Comments