Melalui Halal Bihalal, Babinsa Pererat Silaturrahmi Di Desa Binaannya




Kutai Kartanegara – Kopda Eko selaku Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menghadiri undangan halal bihalal dan peresmian Musholah yang di selenggarakan di Mushola Alfatah yang berada di jalan Awang Long RT.06 desa Kota Bangun Seberang Kecamatan kota Bangun. Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) Jum'at (13/5/2022).

Kopda Eko mengatakan, "Kegiatan halal bihalal tersebut bertujuan untuk saling memaafkan atas kesalahan maupun kehilafan karena manusia tempatnya salah, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi kepada sesepuh yang ada di desa baik itu tokoh agama, adat maupun masyarakat agar tetap terjaga dan harmonis", ujarnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan halal bihalal yang sudah menjadi tradisi dapat meningkatkan sinergitas antara aparatur kecamatan, aparatur desa, warga masyarakat dan intansi lain sehingga bisa membangun masyarakat yang ideal serta damai dan sejahtera dengan ikatan ukhuwah Islamiyah", imbuhnya.

Dalam kegiatan halal bihalal juga di hadiri oleh Sekcam Kota Bangun Julkifli, Kepala Desa Abdul Kahair, Babinsa Kopda Eko, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, para tokoh adat, agama, dan seluruh ketua RT desa Kota Bangun Seberang.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments