Komunikasi Dengan Warga Binaan, Serka Saipul Fadillah Sampaikan Prokes




BARABAI-Sebagai garda terdepan satuan territorial, Babinsa selalu hadir di tengah-tengah warga binaan dan menjadi solusi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Saipul Fadilah menyampaikan kepada warga binaan tentang pentingnya menerapkan protokol Kesehatan baerkaitan degan pandemi yang saat ini belum berakhir.

Hal tersebut disampaikan kepada warga binaan di desa Rantau Bujur Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan disela-sela menunggu kedatangan Bupati HST. Rabu (10/5)

Lebih lanjut Saipul Fadillah mengatakan dalam situasi dan kondisi saat ini lebih kita mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di sekitar kita dengan selalu menerapkan protokol Kesehatan saat berada di luar rumah,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vasin agar segera vaksin, karena vaksin aman dan halal dan baik juga untuk Kesehatan,”tambahnya

Vaksin merupakan ikhtiar kita dalam menangkal penularan dan penyebaran covid-19, dengan vaksin kita dapat membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity semakin kuat.”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments