Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gencarkan Serbuan Vaksinasi




Kutai Kartanegara -       Kodim 0906/Kutai Kartanegara melalui Tim mobilenya terus melaksanakan serbuan vaksinasi, bukan hanya di jam kerja dihari libur pun Tim mobile vaksinasi  terus bergerak pada setiap harinya.

Hari ini Minggu (22/5/2022) Tim mobile vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara menggelar serbuan vaksinasi di desa Separi kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. 

Dalam keterangan persnya, Sertu Yusliawan (Katim vaksinasi sektor Tenggarong Seberang) menyebutkan serbuan vaksinasi di desa Separe di target 200 orang dengan sasaran dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster).

Dia juga mengungkapkan Tim mobile terus bergerak melaksanakan serbuan vaksinasi di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara, "setiap hari baik itu jam dinas maupun hari libur kami terus bergerak melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kukar", tambahnya. 

Lebih jauh dia mengatakan Tim mobile vaksinasi membawa vaksin astrazenica, moderna dan covovac untuk warga desa Separe, "kami menghimbau kepada warga Separe untuk datang dan mengikuti gelaran vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan herd imunisasi ditengah pandemi covid- 19 yang masih bergulir sampai sekarang ini", tutupnya. 

Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments