Dukung Percepatan Herd Immunity, Tim Mobile Serbuan Vaksin Dor To Dor




BARABAI-Sebagai upaya meningkatkan imun tubuh melalui program vaksinasi yang diyakini memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan virus varian baru (Omicron).
Kodim 1002/HST melalui Tim Mobile melaksanakan serbuan vaksin  dor to dor guna percepatan vaksinasi di wilayah Hulu Sungai Tengah

Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan serbuan vaksin di kecamatan Pandawan yaitu desa  Benua Supanggal, Dessa Kayu Rabah dan berlanjut ke Desa Walatung Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Kamis (12/5).

Vaksinasi diberikan mulai usia anak 6-11 tahun untuk dosis 1 dan 2 hingga Lansia dosis 2 dan 3 Booster,”terang Kapolkes 06.09.15/Barabai Sersan Mayor Samsuni Lesmana selaku koordinator vaksin 

Ia mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin Tim Mobile Kodim 1002/HST ini  merupakan upaya TNI  membantu Pemerintah guna percepatan herd immunity dalam penanganan pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,"ucapnya.

"Dalam memutus pandemi ini sangat diharapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui program vaksinasi mulai anak usia 6-11 tahuna hingga lansia,"pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments