Disiplinkan Prokes, Babinsa 1008-03/Tjg Berikan Sosialisasi dan Edukasi



TABALONG. Masih dalam suasana libur lebaran, Babinsa Koramil 1008-03/Tanjung melalui komunikasi sosial memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas, tepatnya di sekitar pasar Tanjung, Kecamatan Tanjung,  Kabupaten Tabalong. Sabtu (07/05). 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka penegakkan disiplin kepada warga masyarakat serta mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Sementara itu Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Budiono membenarkan anggotanya rutin melaksanakan patroli wilayah dan  komsos kepada warga binaan. 

"Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila beraktivitas diluar rumah terutama saat ini dimana meningkatnya aktivitas pada suasana lebaran" ucap Budiono. 

Tambahnya, meskipun angka kasus Covid-19 sekarang sudah rendah namun seluruh warga masyarakat jangan sampai lengah dan abai prokes. 

Selain itu pihaknya menyampaikan kepada warga yang akan mudik untuk segera melaksanakan vaksin agar kekebalan tubuh meningkat dan menjadikan mudik aman. (Pendim1008).

Post a Comment

0 Comments