Di hari kedua penyaluran BLT Migor Koramil Loa Janan di Penuhi Warga




Kutai Kartanegara - bertempat di halaman Makoramil 0906- 03/Loa Janan yang berada di jalan Soekarno Hatta Kecamatan Loa Janan di padati oleh warga masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan langsung tunai (BLT) Migor.

Bantuan langsung tunai (BLT) migor ini merupakan program pemerintah dimana penyaluran BLT tersebut melalui TNI agar penyaluran kepada warga masyarakat pedagang kaki lima dan warung yang ada di wilayah dapat terealisasikan dan tepat sasaran, Jum'at (20/5/2022).

Dalam pembagian BLT tersebut seluruh Babinsa turut hadir seperti halnya yang di lakukan Serka Arman selaku babinsa Loa Janan Ilir turut mendampingi warga binaannya yang memperoleh dana bantuan langsung tunai migor dengan harapan apabila terdapat kendala di lapangan bisa membantu melakukan kordinasi guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kapten Inf. Selamet Widodo mengatakan "Penyaluran dana bantuan langsung tunai migor ini merupan program pemerintah untuk membantu warga yang berprofesi sebagai pedang warung maupun pedagang kaki lima akibat kenaikan harga minyak goreng", ujarnya.

"Semoga dengan adanya perhatian pemerintah seperti ini dapat membantu dan meringankan beban para pelaku usaha khususnya para pedagang warung dan pedagang kaki lima agar tetap bisa melanjutkan usahanya", tambahnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr.

Post a Comment

0 Comments