Danrem 091/ASN Kunjungi Kodim 0906/Kkr,Ada beberapa Pesan yang disampaikan.




KUTAI KARTANEGARA - Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi SH,M.H berserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Ira Dendi Suryadi dan rombongan sambangi kodim 0996/Kkr di jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong yang di sambut langsung oleh Letkol Inf Jeffry Satria selaku komandan kodim 0906/Kkr dan ketua Persit KCK Cab XVIII Dim 0906 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. wulan Jeffri satria.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi sebelum ke Kodim 0906/Kkr, singgah lebih dulu ke Masjid Agung Tenggarong untuk melaksanakan Sholat Dzuhur. 

Sesampainya di Kodim 0906/Kkr Danrem  dan rombongan di sambut dengan jajar kehormatan dan tarian selamat datang yang merupakan salah satu tarian tradisional khas Kutai kartanegara dalam menyambut petinggi dan pejabat yang berkunjung ke Kutai Kartanegara, Rabu 11/5/22.

Danrem 091/Asn Brigjen TNI Dendi Suryadi SH,M.H berserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny Ira Dendi Suryadi dan rombongan juga meninjau bangunan yang ada di Makodim diantaranya adalah perumahan Dinas kodim 0906/Kkr, kantor Persit, Poskes, TK Kartika Puri, dan Demplot IFS kodim 0906/Kkr yang berada di jalan seluang .

Setelah melakukan peninjauan Brigjen TNI Dendi Suryadi SH,M.H memberikan jam komandan kepada prajurit dan Persit di Aula Darmawangsa, dalam arahannya danrem menyampaikan agar para perjurit kodim 0906/kkr selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun kelurganya dengan melakukan olah raga secara teratur, jangan sampai terpengaruh akan narkoba,ucap Danrem.

Danrem juga memerintahkan Kodim 0906/Kkr untuk membuat turnamen berupa olah raga umum sehingga nantinya pada tanggal 17 Agustus 2022 masing-masing Kodim bisa membawa timnya ke Makorem untuk bertanding yang di pimpin oleh Dandim,imbuhnya.

Diakhir jam Komandan, Danrem menyampaikan agar militansi,disiplin,loyalitas,jiwa korsa harus dijaga dan dilaksanakan serta Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya. 

Sumber : Dim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments