Babinsa Rintik Hadiri Undangan Pemilihan Anggota BPD Periode Tahun 2022 -2028




PENAJAM - Serda Suyadi Babinsa Desa Rintik Kecamatan Babulu Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU menghadiri undangan dalam rangka pemilihan anggota BPD Periode  Tahun 2022 -2028 yang bertempat di Gedung Serba Guna RT 09 Dususn 2 Desa Rintik Kec Babulu Kab PPU. Kamis (12/5/2022)

Dalam sambutannya Babinsa Desa Rintik Serda Suyadi mengatakan,”Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku aparat keamanan mengharapkan dalam kegiatan ini  maupun kedepannya bisa saling menjaga keamanan terutama di wilayah Desa Rintik. Dan sekiranya  sebagai Ketua panitia/ pendukung yang ditunjuk agar ditentukan tempat   TPS ,”ujarnya.

“Sebagai Babinsa Desa Rintik saya mengucapkan selamat atas ditetapkannya BPD yang baru dan kami berharap bisa menunaikan tugasnya dengan baik dan yang paling penting bisa bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Rintik,” Pungkas Babinsa.

Lanjutnya, dan harapan kami agar punya rasa tanggung jawab  baik itu kepala Dusun maupun Ketua RT agar selalu aktif dibantu  Anggota linmas  untuk menjaga   keamanan bisa kondusif sehingga pada saat nanti   pencoblasan pada tanggal 25 Mei 2022 bisa sukses.

Sumber Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments