Aparat Gabungan HST Gelar Operasi Yustisi Secara Humanis



BARABAI-Meski pelonggaran aktifitas di luar rumah berkaitan covid -19 sudah dikeluarkan oleh pemerintah dan grafik kasus positif Covid-19 sudah menurun, TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah  bersinergi untuk menggelar operasi yustisi. Senin  (30/5).

Dalam kegiatan operasi yustisii kali ini, petugas gabungan selalu memberikan himbauan secara sopan dan humanis, agar warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. 

Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro mengatakan bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari hari,"ucapnya

Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan bersama, agar terhindar dari penyebaran virus Covid- 19, tuturnya. 

Ia juga berharap kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan,"tambahnya

Semoga dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan secara sopan dan humanis ini, membuat warga masyarakat semakin sadar, mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan, pungkasnya (pendim1002).

Post a Comment

0 Comments