Sinergitas Bulan Suci, Koramil Penajam dan Polsek Bagikan Takjil




PENAJAM. 
Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah  dan bulan penuh ampunanbagi umat Islam, dalam memanfaatkan kesempatannya Koramil 0913 - 01/Penajam Kodim 0913/PPU dan Polsek Penajam serta anggota MPC Laskar Merah Putih (LMP) bersinergi melalui pembagian takjil kepada pengendara jalan raya Penajam-Koaru KM 0,5 Penajam Kab PPU. Sabtu (23/4/2022).

Selain pemberian dan pembagian takjil kepada masyaraka Danramil Penajam Kapten Inf Marthinus Aluy  menyampaikan ,”Ucapan terima kasih kepada Polsek Penajam  yang selalu siap setia membantu Koramil 0913-01/Penajam, juga ucapan yang sama kepada MPC LMP PPU,”ulasnya.

Terima kasih juga atas kehadiran rekan rekan anggota  Polsek Penajam dan Rekan MPC LMP PPU terlebih anggota Koramil dan ibu- Ibu  Persit Ranting 02 Cabang LXV Kodim 0913/PPU.

"Pada kesempatan ini kami ucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas penyertaannya kita semua dalam keadaan sehat  Walafiat dan pada kesempatan ini kita dapat berbagi kasih dengan sesama kita,”kata Danramil.

Koramil selaku satuan Teritorial melakukan pembinaan teritorial di tingkat Kecamatan sehingga perlu bergandeng tangan dalam bersinergi  dengan Instansi lain juga dengan Elemen masyarakat demi suksesnya Tugas kewilayahan.

Sumber Dim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments