Kerja Bakti Bersama, Bukti Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Selalu Hadir di Tengah Warga




JAKARTA, tni.ad.mil - 6 Orang Anggota Pos Ramil Sangowo Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau SSK III dipimpin oleh Serda Alfandi Andi melaksanakan kerja bakti pembuatan plafon Masjid Raul Natul Jan'ah bersama warga yang ada di Desa Sangowo, Kecamatan Morotai Timur Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Senin (04/04/2022) Dalam kerja bakti tersebut anggota pos ramil Sangowo bersama warga saling bergotong-royong mengangkat tangga yang digunakan untuk membuat plafon masjid, hal itu dilakukan untuk meringankan beban suatu pekerjaan serta sebagai wujud kekompakkan.

Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, kerja bakti dengan bergotong-royong antara anggota pos dan warga diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan disetiap kegiatan wilayah binaan.

Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E menyampaikan, “kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian serta tugas dan tanggung jawab Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau yang mempunyai wilayah binaan untuk manunggal, membaur dan menyatu bersama masyarakat.(Dispenad)

Post a Comment

0 Comments