Danrem 091/ASN Beri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Periode 2022 – 2027 yang Baru



SAMARINDA – Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. hadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Periode 2022 – 2027 di Aula Olah Bebaya, Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Timur, Jum’at (1/4/2022).

Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isra Noor, M.Si mengucapkan selamat kepada Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman periode 2022- 2027, bapak Fachruddin S.Hut, Ketua  Ika Fahutan Unmul periode 2022-2027 bapak Dr. Sarkowi V. Zahry S.hut SH, MM M.Si,M.Ling dan para pejabat yang terpilih dan  semoga Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman bukan hanya sebagai ajang Silaturami juga bisa memajukan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman bisa berjalan lancar.

Ketua Ika Fahutan Unmul periode 2022-2027 Dr. Sarkowi V. Zahry S.hut SH, MM M.Si,M.Ling mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur kaltim dan tamu undangan yang telah hadir.

Pertama-tama kita panjatkan puja puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat masih bisa hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman Periode 2022 - 2027.

Dengan terpilihnya sebagai Pengurus Pusat Ketua Ika Kehutanan Universitas Mulawarman Periode 2022 - 2027 saya melaksanakan amanat dengan sebaik baiknya.

Sedangkan sambutan Wakil Dekan 3 Fakultas Unmul Kehutanan Dr  Erwin S. Hut MP mengungkapkan “Peran serta prospek IKN (Ibu Kota Negara) ke depan dengan penanaman, peran fakultas kehutanan di minta terlibat dalam program rehabilitasi di wilayah IKN. Fakultas Unmul kehutan sabagai lider di wilayah IKN dan selalu berperan aktif dalam pembangunan.

Danrem 091/ASN Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang telah dilantik. Dirinya berharap komunikasi yang dilakukan tetap terjalin untuk menjalankan hasil kerja yang maksimal.

Sumber Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments