Dandim Kutai Kartanegara Bersama Wakil Bupati Tinjau Penyaluran Minyak Goreng




Kutai Kartanegara -. komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria bersama wakil Bupati H. Rendi Solihin pantau pembagian minyak goreng kepada warga masyarakat dimana di salurkan pihak Kelurahan Kampung Lama kepada warganya yang di wakili oleh ketua RT bertempat di halaman kelurahan di Jl. Balikpapan-Handil II Kelurahan Kampung Lama Kecamatan Samboja, Minggu (10/4/2022).

Sebanyak 14 ribu ton minyak goreng yang di salurkan kepada warga Samboja di harapkan dapat membatu dan meringankan beban masyarakat akan kebutuhan minyak goreng yang di jual dengan harga murah sebesar 14.000 perliternya dimana perkepala keluarga memperoleh sebanyak 5 liter.

Dalam kesempatan tersebut Komandan kodim 0906/Kkr mengatakan bersama Wakil Bupati selaku Forkopimda mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara ini adalah salah satu bentuk wujud sinergitas antara pemerintah dengan pelaku usaha dalam mengatasi kesulitan rakyat, minyak goreng sudah tidak langka akan tetapi harga yang begitu tinggi di pasaran, dimana perusahan juga memberikan kontribusi sosial kepada warga masyarakat dengan memberikan minyak goreng dengan harga murah saat menyambut bulan Ramadan.

"Peran aparat keamanan TNI Polri di sini kita membatu bagaimana pendistribusi minyak goreng tidak menimbulkan keributan sehingga kita atur sedemikian rupa dimana pembagian minyak goreng di ambil oleh RT masing-masing tidak perlu semua warganya datang guna mencegah antrian yang terlalu panjang sampai menimbulkan keributan hingga korban jiwa maka kita atur sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman", imbuhnya.

Selain melakukan peninjauan penyaluran minyak goreng Letkol Inf Jeffry Satria dan Wakil Bupati juga melakukan sidak secara langsung di pasar Koala Samboja dan serbuan vaksinasi di Tanah Merah Samboja.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments