Bukber Ghatulast, Almamater Tamtama 2011 Pertama Adakan Anniversary ke-11



Samarinda, Setiap jatuh tanggal 16 April Almamater Tamtama 2011 pertama atau kerab disebut Ghatulast/3111-1 memperingati Hari Sumpah Pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara. Pada tahun 2022 ini sudah ke-11 tahun Pengabdian Ghatulast yang diperingati dengan Anniversary dan Buka Puasa Bersama (Bukber). Sabtu, (23/04/2022). 

Acara Anniversary ke-11 tahun ini mengusung tema "Jangan Ragukan Kesetiaan Kami". Acara berlangsung di rumah kediaman Prajurit Kepala Ringga beralamatkan di Lempake Samarinda sekaligus acara syukuran telah menempati rumah barunya. 

Dalam Annivesary leting Ghatulast mengadakan Acara Doa Bersama untuk mendoakan Leting Ghatulast yang bertugas dimanapun berada terkhusus untuk wilayah Kalimantan Timur tetap diberikan kesehatan, kesuksesan dan umur panjang demi menjalankan tugas sehari-hari untuk menjaga tetap tegak dan kokohnya NKRI. Dilanjutkan Acara Buka Puasa Bersama untuk menjalin kekompakan serta kebersamaan agar terjalin solidaritas antar leting Ghatulast. 

Nampak hadir rekan-rekan Ghatulast dari Korem 091/ASN, Yonif 611/AWL serta perwakilan Denbekang VI-44-01 Samarinda, tak ketinggal Persit Ghatulast beserta anak. Acara ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan solat tarawih dimasjid terdekat.

Sumber Penrem 091/ASN

Post a Comment

0 Comments