Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Bersama Warga Buat Sumur Bor



TNI Menunggal Air, Kodim 1002/HST mendapat respon positif dari warga dusun Awang Landas Desa Sungai Buluh Kecamatan Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Terbukti, dengan penuh semangat warga bersama Babinsa Koramil 1002-08/Lau mengerjakan pembuatan sumur bos sedalam 80 meter bantuan dari Kodim 1002/HST beberapa waktu lalu.

Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Saipul Fadillah saat mengkoordinir  pembuatan sumur bor mengatakan bahwa warga sangat antuasias dan penuh semangat dalam pembuatan sumur bor ini,"katanya.Senin (05/4).

Ia menuturkan meskipun puasa warga dusun Awang Landas tetap semangat bergotong royong untuk mendapatkan air bersih,"sambungnya.

Sementara itu Misran (Ketua RT 009)  atas nama warga Awang Landas mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana air besih dari Kodim 1002/HST,"katanya.

Sudah lama kami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, memang ada pompa dragon tapi kondisinya sudah rusak jadi kalau kami mau mendapatkan air bersih harus menggunakan perahu atau jukung ke desa Sungai Buluh dengan waktu kurang lebih satu jam, "tambahnya.

Dengan bantuan sarana air bersih ini semoga nantinya kami tidak lagi kesulitan untuk mendapat air bersih lagi,"tukasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments