Semangat Jelang Ramadhan, Babinsa Koramil Babulu Bersama Warga Bersihkan Masjid




PENAJAM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, anggota Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong pembersihan di Masjid Jami  Nurul Iman yang bertempat di RT 02 Desa Babulu Laut Kecamatan Babulu Kabupaten PPU, Rabu (23/03/2022).

Babinsa Babulu Laut Sertu Suwarno yang didampingi Batuud Pelda Harianto  mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong royong, pelaksanaan kerja bakti pembersihan Masjid ini sebagai bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

“Kapan saja dan dimana saja, kami TNI khususnya Babinsa selalu siap membantu rakyat. Dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan,” ungkap Suwarno.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi di masyarakat.

Hal tersebut sangat berdampak positif bagi warga, sehingga warga semakin sadar dan giat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong di desa, demi terciptanya lingkungan desa yang bersih dan nyaman dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.” terang Babinsa.

Sumber Kodim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments