Kasdim 0913/PPU Mayor Inf Sarjito Resmi Hari Ini Di Lepas Dengan Acara Korp Rapot




PENAJAM -
Kodim 0913/PPU menggelar acara Korp Raport pindah satuan kepada Dua (2) orang prajurit personel Makodim dan personel Jajaran Koramil antara lain Kasdim 0913/PPU Mayor Inf Sarjito dan Letda Kav Agung  anggota Koramil Sepaku yang selesai melaksanakan pendidikan Capasus, kegiatan di laksanakan di Aula Makodim 0913/PPU, Jl Prov KM 09 Nipah-nipah Kabupaten PPU, Jum’at (25/03/2022).

Pindah satuan merupakan suatu hal yang biasa terjadi dalam organisasi TNI Angkatan Darat, demi untuk memperkuat kebutuhan sistem organisasi dan juga untuk menunjang karir personel.

Dalam arahannya, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan menegaskan,”Peralihan tugas dilingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit,”tegasnya.

“Atas nama pribadi dan Komando, saya  Komandan Kodim 0913/PPU, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Mayor Inf Sarjito selama bertugas dan menjabat Kasdim 0913/PPU dan selamat mengemban tugas yang baru sebagai Kasdim 1009/TALA Kalsel”, ucapnya.

Dandim juga berpesan bahwa,perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi di jajaran TNI-AD.

“Untuk itu, Saya berpesan harus senantiasa menjaga nama baik marwah dan almamater Kodim 0913/PPU,” pungkas Letkol Dharmawan.

Acara tradisi Korps Raport Pelepasan Kasdim 0913/PPU ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya,”ujarnya.

Acara Korp Rapot pindah satuan tersebut juga di hadiri oleh para Perwira Staf Kodim 0913/PPU,Para Danramil jajaran Kodim 0913/PPU,anggota Staf Kodim dan perwakilan masing-masing anggota Koramil serta Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU Ny Santi Dharmawan beserta anggota pengurus Persit.

Sumber Kodim 0913/PPU

Post a Comment

0 Comments