Danramil Loa Janan Bersama Anggota dan Persit Sambut Kunjungan Dandim 0906/Kutai Kartanegara




Kutai Kartanegara – Dalam kunjungan kerja Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria ke wilayah Loa Janan tepatnya di Koramil 0906- 03/Loa Janan yang berada di Jl. Sukarno Hatta Km 4 Loa Janan Ulu kecamatan Loa Janan, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar). Jumat (25/3/2022).

Kedatangan Dandim 0906/Kkr ke Koramil di sambut langsung oleh Danramil Kapten Inf. Selamet Widodo beserta anggota dan Persit.

Dalam arahannya Letkol Inf. Jeffry Satria menyampaikan agar anggota babinsa bisa menguasai wilayahnya baik itu batas batas wilayah dan harus turun kelapangan untuk lebih dekat dengan warganya dengan cara baik – baik dengan rakyat jangan ada jarak serta manfaatkan potensi wilayah yang ada di binaan.

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang ada di depan saya berharap ada komunikasi dua arah agar tercipta hubungan yang harmonis, bila ada kendala di lapangan segera selesaikan dengan aparatur desa secara musyawarah dan bila juga menemukan solusi segera laporkan", tuturnya.

"Mari jaga kesehatan keluarga kita karena sehat merupakan harta yang tidak ternilai harganya, bagi anggota luangkan waktu untuk keluarga terutama bagi anak agar hubungan emosional antara anak dan bapak tetap selalu terjaga serta hindari kekerasan dalam rumah tangga", tuturnya.

"Gunakan kemajuan teknologi yang ada dengan bijak karena banyak mengandung resiko saya berharap bijaksanalah dalam bermedsos jaga nama baik keluarga dan satuan", imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Post a Comment

0 Comments