Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Kawal Vaksin Anak




BARABAI-Guna percepatan vaksinasi usia 6-11 tahun, Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serka Suyanto kawal vaksin di SDN Banua Batung Kecamatan Pandawan  Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (07/03).

Kegiatan vaksinasi anak ini kerjasama pihak sekolah dengan Pkm Pandawan dan mendapat pendampingan oleh Babinsa Koramil 05/Pandawan dan dibantu oleh dewan guru.

Disampaikan oleh Serka Suyanto, sebanyak 25 orang Siswa SDN Banua Batung mengikuti kegiatan vaksin sinovac  dosis 2,"katanya

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin dapat mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan,"sambungnya.

Sementara itu Plh.Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Boiran mengatakan meski sudah divaksin, masyarakat maupun anak-anak harus tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan menerapkan aturan 5 M, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsenitaiser, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”,ujarnya. 

”Kita akan terus mendukung program pemerintah agar kita semua bisa terbebas dari ancaman virus yang berbahaya yaitu Corona/Covid-19 varian baru (Omicron),"tutupnya.(pendim1002)

Post a Comment

0 Comments