WUJUD KEPEDULIAN PRAJURIT SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY KUNJUNGI MASYARAKAT BINAAN YANG SAKIT




Kedekatan Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dengan Masyarakat binaannya tidak hanya dalam keadaan suka. Dikala ada masyarakatnya yang mendapat musibah, sudah menjadi tanggung jawab moril bagi Prajurit Satgas Yonif 743 untuk membantu, hal ini untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana seperti yang di lakukan oleh Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Asumanu Mengunjungi dan memberikan sembako kepada Masyarakat Binaannya yang sakit di Desa Asumanu, Kec. Raihat, kab. Belu, NTT.  Hal ini di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kec. Atambua, Kab. Belu, NTT. Senin (31/01/22)

Dansatgas menambahkan kegiatan yang dilakukan oleh Pos Asumanu yang dipimpin oleh Sertu Rifaldi merupakan salah satu bentuk kepedulian Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY kepada Masyarakat binaanya. 
Diharapkan dengan kehadiran Prajurit Satgas di tengah-tengah masyarakat yg membutuhkan dapat membantu kesulitan dan menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi. 

Sementara itu Danpos Asumanu Sertu Rifaldi mengatakan kehadirannya bersama Anggota Pos di rumah Bapak Dominikus Tai adalah suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaan Pos Asumanu yang membutuhkan. 

"Kami terpanggil untuk memberikan semangat kepada masyarakat binaan kami oleh karena itu kami datang menjenguk Bapak Dominikus Tai yang sedang sakit dan memberikan bantuan berupa sembako dan obat, kami berharap dengan kunjungan kami mudah-mudahan memberikan dampak yang positif bagi Bapak Dominikus agar segera sembuh dari penyakitnya" Ungkap Sertu Rifaldi. 

Keluarga Bapak Dominikus Tai menyampaikan terimakasih kepada Anggota Satgas Yonif 743 yang telah peduli dengan hadir menjenguk Bapak Dominikus serta memberikan  semangat dan bantuan berupa sembako.

Post a Comment

0 Comments