TERCIPTANYA KEMANUNGGALAN BERSAMA MASYARAKAT SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA GOTONG ROYONG BANGUN GEREJA PANTEKOSTA TABERNAKEL DI PERBATASAN




Jayapura - Perkuat toleransi antar umat beragama dan memelihara semangat gotong royong dalam bermasyarakat, personel Pos Bendungan Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, membantu pembangunan Gereja Pantekosta Tabernakel di Desa Koya, Kecamatan Koya Timur, Kota Jayapura Jumat (04/02/2022).

Lettu Inf Noby Rory selaku Danpos Bendungan Tami, mengatakan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, selalu siap sedia membantu masyarakat dalam bentuk apapun seperti  yang dilakukan oleh Anggota Pos Bendungan Tami dipimpin Danpos Bendungan Tami Lettu Inf Noby Rory,  bergotong royong bersama masyarakat membangun Gereja Pantekosta Tabernakel.

"Kegiatan gotong royong ini juga merupakan upaya kami (Satgas) untuk membantu mempercepat pembangunan gereja yang ada di daerah perbatasan agar dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah, hal ini sekaligus untuk memelihara toleransi antar umat beragama yang ada di perbatasan," ucap Danpos.

Sementara itu, Pendeta Stefanus Bangun prasetyo selaku pengurus Gereja Pantekosta Tabernakel mewakili Jemaat Bendungan Tami mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, karena telah ikut membantu proses pembangunan Gereja Pantekosta Tabernakel.

“Terima kasih Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, karena selain menjaga NKRI Satgas TNI juga sdh turut ambil bagian dalam pembangunan Gereja Pantekosta Tabernakel ,” ujar Pendeta Stefanus.

Post a Comment

0 Comments