TANAMKAN SEMANGAT BELA NEGARA SATGAS PAMTAS RI-RDTL YONIF 743/PSY LATIHKAN BELA DIRI




Untuk menanamkan semangat bela Negara dan membentuk mental  kepribadian sejak dini, agar anak-anak memeliki kemampuan bela diri sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus memberikan latihan seni bela diri karate bagi anak-anak di Sekolah Dasar Laktutus Kec. Nanaet Duabesi, Kab. Belu, NTT. 

Hal ini di sampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis Kec. Atambua Barat, Kab. Belu, NTT. Sabtu (19/02/22) 

kegiatan bela diri yang di tanamkan sejak dini kepada anak-anak ini tentunya punya banyak manfaat karena berlatih bela diri sejak dini akan membentuk mental dan kepribadian anak-anak supaya berjiwa kesatria dan peduli dengan sesama, Ungkap Dansatgas

Sementar itu, Danpos Laktutus Letda Inf Kusmayadi menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar anak-anak generasi muda Indonesia khususnya anak perbatasan bisa mempelajari sekaligus menguasai ilmu beladiri, Karna ilmu beladiri ini sangat berguna bagi berkehidupan sehari-hari untuk melindungi dan menjaga diri kita maupun orang lain.

Post a Comment

0 Comments