Silaturahmi Bintara Remaja Baru Polres Tabalong ke Kodim 1008/Tabalong




TABALONG. Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong menyambut kehadiran 15 anggota Bintara Remaja Baru Polres Tabalong di Makodim 1008/Tbg  bertempat di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung. Selasa (8/02/22). 

Dipimpin Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Iptu Naryo dan 4 pendamping lainnya. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi ke Makodim 1008/Tbg. 

Kegiatan ini disambut baik yang mana tujuan dari kunjungan silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 1008/Tabalong dengan Polres Tabalong demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Tabalong, aman, tertib dan kondusif. 

Dalam kesempatan ini para anggota Bintara Remaja baru Polres Tabalong mendapat pengarahan dari Dandim 1008/Tabalong, Pasi Intel dan Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong. 

Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha dalam kesempatan sharing bersama anggota Bintara Remaja baru Polres Tabalong  mengharapakan kedepannya TNI-Polri dapat saling menjaga, saling bekerja sama, hidup berdampingan dengan damai. 

Sementara itu, Iptu Naryo mengucapkan terima kasih atas arahan komandan Kodim 1008/ Tabalong. 

"Semoga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Tabalong ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas TNI Polri untuk sama-sama membangun Kabupaten Tabalong agar lebih maju, aman dan kondusif, bersinergi dalam upaya mensukseskan program pemerintah" ucapnya. (Pendim1008).

Post a Comment

0 Comments