Semangatmu, Semangatku Untuk Menyehatkan Masyarakat




BARABAI-Semangatmu-Semangatku,kata kiasan yang tepat untuk Tim Mobile Kodim 1002/HST guna percepatan vaksinasi kepada Lansia dan Anak.

Seperti semangat Tim  Mobile Kodim 1002/HST, tak kenal lelah  secara marathon melaksanakan vaksinasi dari desa ke desa dalam rangka membantu pemerintah percepatan vaksinasi dan semangat masyarakat untuk sehat.

Hari ini Tim Mobile Kodim 1002/HST dibagi dua kelompok, kelompok pertama melaksanakan vaksin di wilayah kecamatan Barabai dan kecamatan Batang Alai Selatan, sedangkan kelompok kedua di wilayah kecamatan Labuan Amas  Selatan dan kecamatan Hantakan.

Start dari Makodim 1002/HST jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan, dua kelompok dilepas oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana menuju sasaran masing-masing.Minggu (28/02/2022).

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana sangat mengapresiasi semangat Tim Mobile Kodim HST saat meninjau langsung pelaksanaan vaksin, mereka tidak kenal lelah melaksanakan serbuan vaksin dan juga apresiasi semangat warga masyarakat untuk ikut bervaksin,"ucapnya

Menurut Dandim 1002/HST  Letkol Kav Gagang Prawardhana, serbuan vaksin tim mobile untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat,"sambungnya.

“Kerja keras ini semoga menjadikan nilai ibadah dan virus Corona segera berlalu,” katanya. (pendim1002)

Post a Comment

0 Comments