RASA KEPEDULIAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA POS KOUT PIR IV BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG BERDUKAAN DAN MEMBERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA KELUARGANYA




Keerom - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaannya, Pasiter Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Stenli Andaria bersama anggota, memberikan bantuan kepada warga yang sedang kedukaan dan memberikan layanan kesehatan kepada keluarganya, di Kampung Wonorejo, Distrik Manem, Kab. Keerom, Jayapura, Rabu (02/02/2022).

Pasiter Satgas Yonif 711/Rks mengatakan, Bantuan tersebut merupakan bentuk tenggang rasa anggota Pos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks kepada masyarakat yang berada di sekitar Pos Binaan Pos Kout Pir IV. 

Warga binaan anak nya meninggal dunia adalah anak dari Bapak Siku Yiko (24) tahun dan Ibu Ani Kritina (22) tahun dikarenakan meninggal di dalam kandungan, '' ucapnya. 

Pasiter Satgas Pamtas Yonif 711/Rks bersama anggota hadir di rumah duka di Kampung Wonorejo, Distrik Manem, Kab. Keerom, Jayapura dan kedatangan Pasiter disambut baik oleh masyarakat setempat. 

Pada kesempatan tersebut Pasiter Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, menyampaikan rasa duka citanya kepada pihak keluarga dan meminta orang tua yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

Selain menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga berupa beras, mie instan,telur dan Sembako dan pakaian, '' Imbuhnya. 

Anggota Pos Kout Pir IV juga memberikan layanan kesehatan terhadap bapak Sulistyo (54) tahun dan Ibu Sunarti (50) tahun selaku orang tua dari keluarga yang kedukaan mengalami gejala sakit, Tim kesehatan Satgas Yonif 711/Rks langsung di lakukan pemeriksaan kesehatan. 

Bapak Siku Yiko (24) selaku orang tua dari bayi yang meninggal menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI dari Pos Satgas Pir IV, karena bantuan sangat bermanfaat bagi kami dan kedua orang tua kami telah di obati, semoga Bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sukses serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Post a Comment

0 Comments