Panglima Kodam XVI/Pattimura (Pangdam XVI/PTM) Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengirimkan bantuan logistik untuk korban konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw. Selasa (1 Februari 2022).




Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, S.H., M.M. mengatakan bahwa bantuan yang dikirim tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodam XVI/PTM kepada masyarakat yang terdampak konflik Desa Pelauw dan Dusun Kariuw beberapa hari yang lalu.

Dansatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mewakili Pangdam XVI/PTM diperintahkan untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada korban dari Desa Pelauw. Perwakilan penerima  bantuan adalah korban maupun perwakilan keluarga korban. Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok.

Pangdam XVI/PTM dalam pesannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam XVI/PTM terhadap kondisi masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya. “Gotong royong dan kepedulian adalah ciri bangsa kita yang harus tetap dan terus kita jaga,” tegas Pangdam.

Post a Comment

0 Comments