DANDIM 1701/JAYAPURA BUKA TURNAMEN LIGA TOP SKOR PAPUA U-14 TAHUN 2022




Jayapura – Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Sanggari, S.E., MM., Resmi membuka Turnamen Liga Top Skor Papua U-14 Tahun 2022, Jum’at (4/2) yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Dandim 1701/Jayapura dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi terkait terselenggaranya turnamen tersebut, sebab merupakan yang pertama kalinya di Papua khususnya di Kota Jayapura.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia yang juga merupakan Danramil 1701-03/Abepura Kapten Inf. G.L Tjo'e beserta timnya yang semangat sekali untuk membina anak-anak muda kita. Saya mendukung penuh kegiatan positif ini,” kata Dandim. 

Pihaknya berharap turnamen ini dapat berkelanjutan agar dapat menciptakan generasi muda yang handal dibidang sepakbola. Selain itu, kegiatan yang baik ini juga dapat menjauhkan generasi muda Papua untuk menjauhi hal-hal negatif dari perkembangan teknologi dimasa kini yang semakin pesat. 

“Mari kita saling mendukung apabila ada kekurangan dari kegiatan ini. Kodim 1701/Jayapura sendiri akan mendukung penuh seluruh kegiatan positif terhadap generasi muda dan masyarakat,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua Panitia Kapten Inf. G.L Tjo'e menyampaikan bahwa terselenggaranya  kegiatan ini sebagai bukti bahwa Papua bisa menyelenggarakan turnamen Liga Top Skor dan sudah terbukti dengan penyelenggaraan Pra Liga Top Skor yang sukses dilaksanakan pada tahun lalu.

“Kegiatan ini tujuannya untuk memperkenalkan Liga ini kepada pecinta sepakbola yang ada di Tanah Papua khususnya di Kota Jayapura dan sekaligus membuktikan diri kepada penyelenggara Liga Top Skor Indonesia bahwa kami di Papua siap melaksanakan program-program Liga Top Skor Indonesia yang tentunya tujuannya untuk membangun generasi muda sepakbola di tanah air dan khususnya di Papua,” ujarnya.

Turnamen Liga Top Skor Papua U-14 Tahun 2022 dikuti sebanyak 11 tim club sepak bola yang dilaksanakan selama tiga bulan, dimulai sejak tanggal 4 Februari 2022 bertempat di Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Post a Comment

0 Comments