Dandim 1002/HST Tinjau Langsung Serbuan Vaksin Anak dan Lansia



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana meninjau langsung vaksinasi anak dan Lansia.

Penjauan vaksin anak di MIN 8 HST Jalan Sarigading  Kelurahan Barabai Utara, dan di MTs Mualimin Kelurahan Barabai Darat serta vaksinasi lansia di desa Bakapas Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Sabtu (19/02).

Didampingi oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dan anggota serta Bhabinkamtibmas, Dandim HST memberikan semangat kepada para calon peserta vaksin.

Dalam kesempatan peninjauan vaksin anak dan lansia Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana mengatakan bahwa pendampingan vaksinasi kepada Lansia dan anak-anak yang dilakukan oleh para Babinsa ini merupakan instruksi langsung Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Rudi Puruwito kepada pada Dandim melalui vidoe conference beberapa waktu lalu,"terangnya

Oleh karena itu  Babinsa jajaran Kodim 1002/HST selalu aktif di wilayah binaan masing-masing dan mensosialisasikan kepada warga binaan untuk mengikuti vaksin,"sambungnya.

Semoga dengan kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan  Babinsa, Target 100 persen pada akhir Maret 2022 dapat tercapai,"tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments