TUMBUHKAN SEMANGAT BELAJAR SATGAS PAMTAS RI–RDTL YONIF 743/PSY BERI BIMBINGAN BELAJAR ANAK-ANAK DI PERBATASAN





Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus memberikan bimbingan belajar kepada Anak-Anak Sekolah Dasar di Desa Naitimu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu,  NTT. Rabu (12/01/22).
Berbekal pengetahuan yang dimiliki Anggota Satgas Yonif 743/PSY terus mendukung pendidikan yang ada di perbatasan guna membantu mencerdasakan Anak-Anak Bangsa.

Hal ini di sampaikan Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar dalam keterangannya  mengatakan pelaksanaan bimbingan belajar yang diberikan oleh Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Laktutus Serda Diki bersama 3 Orang Anggota ini tersebut bertujuan untuk menumbuhkan budaya belajar bagi Anak-Anak usia dini, terutama di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Hal ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan Anak-Anak sehingga mereka tetap mengingat materi yang sudah di dapatkan di sekolah , Sekaligus untuk mengisi waktu luang Anak-Anak sekolah dengan hal yang bermanfaat” Ungkap Lettu Inf Andri.


Sementara itu Serda Diki mengatakan kedatangan kami di sambut ceria oleh Anak-anak dan bimbingan belajar yang di berikan mulai dari membaca, menulis , berhitung dan kegiatan bernyanyi serta permainan ini, di harapkan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi tersendiri bagi Anak-anak dalam belajar.
Mudah-mudahan bimbingan belajar yang di berikan ini makin memudahkan Anak-Anak  untuk memahami pelajaran yang mereka terima di sekolah.

Post a Comment

0 Comments